Williams Janji Bakal Gebrak Melbourne

Senin, 02 Maret 2015 - 16:11 WIB
Williams Janji Bakal Gebrak Melbourne
Williams Janji Bakal Gebrak Melbourne
A A A
BARCELONA - Tes pramusim terakhir di Barcelona telah usai, pembalap Williams, Valtteri Bottas finis tercepat di depan duet Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dengan catatan waktu 1 menit 23.063 detik. Dia berjanji akan membuat gebrakan di musim 2015.

Bottas yang menjadi saingan terdekat Lewis Hamilton dan Nico Rosberg menyelesaikan putaran tercepatnya dengan menggunakan ban lunak, super-soft. Selepas menjalani tes, dia mengaku siap untuk menggebrak grand prix Australia di Melbourne pada 15 Meret mendatang.

“Ini adalah hari dan cara yang benar-benar bagus untuk menyelesaikan tes pramusim. Salah satu hal yang saya pelajari adalah FW37 siap melakukan gebrakan kompetitif musim ini,” kata Bottas optimis, dikutip Planet F1, Senin (2/3/2015). (Baca juga : Valtteri Bottas Tercepat di Barcelona)

Saat finis tercepat, Bottas mencatatkan waktu 0,406 detik lebih singkat dari jagoan baru Ferrari, Sebastian Vettel. Untuk diketahui, Mobil Williams kini menggandeng kemitraan dengan Mercedes sebagai pemasok mesin turbo V6 setelah mengakhiri kontrak bersama Renault pada musim lalu. (Baca Juga : Vettel, F 1 Musim ini Dikuasai Tiga Tim)

Sementara Williams tengah menikmati performa terbaik mobil dan pembalapnya, McLaren yang menggandeng kemitraan bersama Honda mengalami masalah di tes pramusim terakhir. Pembalap mereka, Jenson Button hanya sanggup memacu mobilnya sebanyak 30 putaran sebelum akhirnya mobil itu didorong untuk kembali ke garasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)