Chavez Jr Goda Golovkin dengan 2 Juta Dollar

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:15 WIB
Chavez Jr Goda Golovkin dengan 2 Juta Dollar
Chavez Jr Goda Golovkin dengan 2 Juta Dollar
A A A
CULIACAN - Mantan juara tinju kelas menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr menggoda juara kelas menengah WBA Gennady Golovkin untuk melangsungkan duel. Dalam tantangannya, Chavez Jr bertaruh 2 juta Dollar atau hampir Rp26 miliar jika petinju Kazakhstan itu bisa menang KO atas dirinya.

Golovkin baru saja mempertahankan gelar juara WBA (Super)/IBO/interim WBC dari Martin Murray. Petinju berusia 32 tahun itu menang TKO di ronde ke-11.

Chavez Jr yang sadar petinju berjuluk "GGG'' itu butuh lawan tanding, langsung mengumbar ancaman. Dalam ajakan bertarungnya, petinju asal Meksiko itu bertaruh uang pada Golovkin andai ia bisa menang KO atas dirinya.

"Saya menaruh satu juta dolar. Dia juga menempatkan satu juta dolar. Jika mampu mengeluarkan saya dari ring, dia dapat dua juta dollar, tapi jika menang angka atau saya yang demikian, tidak ada yang dapat uang. Saya tidak melihat sesuatu yang istimewa dari Golovkin," ucap Chavez Jr dilansir Fighthype, Selasa (3/3/2015).

Sejauh ini, Golovkin sempat membidik nama juara tinju kelas menengah WBC Miguel Cotto. Kendati sempat menginginkan CHavez Jr, banyaknya masalah membuat Golovkin masih kesulitan berada satu ring dengan Chavez Jr.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)