Jordan Kembali Tunjukkan Bakat Rebound Saat Kalahkan Minnesota

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:42 WIB
Jordan Kembali Tunjukkan Bakat Rebound Saat Kalahkan Minnesota
Jordan Kembali Tunjukkan Bakat Rebound Saat Kalahkan Minnesota
A A A
MINNEAPOLIS - Center Los Angeles Clippers DeAndre Jordan kembali menunjukan bakatnya saat membawa timnya mengalahkan Minnesota Timberwolves di Target Center, Selasa (3/3/2015). Dia mencetak 18 rebound saat timnya menang 110-105.

Melawat ke markas Minnesota, Clippers langsung menggebrak pertahanan tuan rumah lewat aksi-aksi Chris Paul di kuarter pertama. Bintang tim tamu yang mencetak poin terbanyak, 26 poin, berhasil membuat timnya unggul 36-23 di kuarter pembuka.

Sadar timnya dibawah tekanan, Flip Saunders menginstruksikan pemainnya tampil lebih agresif. Jual beli serangan pun terjadi di kuarter kedua, membuat tuan rumah berhasil membalikan kedudukan 58-60 di babak pertama.

Pasca turun minum, bintang Clippers, DeAndre Jordan jelas menjadi pembeda. Pemain tengah itu kembali unjuk gigi dengan berulang kali membuat rebound di sisa pertandingan. Total, dia mengemas rebound tertinggi dalam laga, 18 kali, dan mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan 110-105.

Jordan bukan kali pertama menyelamatkan timnya dengan bakatnya mencetak rebound. Dia pernah mengeluarkan Clippers dari lima kekalahan beruntun pada 10 Februari lalu melalui 27 rebound ketika enghadapi Dallas Mavericks. (Baca juga : Raja Rebound Lahir saat Clippers Disandera Lima Kekalahan)

Atas kemenangan itu, Clippers merangsek ke posisi lima besar klasemen sementara Wilayah Barat dengan enam kemenangan yang didapat dari 10 laga terakhir. Sementara Minnesota semakin tersungkur di dasar klasemen dengan lima kekalahan beruntun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)