Foto Pacquiao Kenakan Kaos Pacman Makan Dolar Cuma Editan

Selasa, 03 Maret 2015 - 13:31 WIB
Foto Pacquiao Kenakan Kaos Pacman Makan Dolar Cuma Editan
Foto Pacquiao Kenakan Kaos Pacman Makan Dolar Cuma Editan
A A A
LOS ANGELES - Foto Manny Pacquiao tengah mengenakan kaos merah marun bergambar karakter Pacman melahap simbol mata uang Dolar, yang diartikan sebagai pesan Pacquiao untuk Floyd Mayweather Jr, ternyata hanya hoaxi atau palsu. Gambar kontroversial yang terlanjur tersebar di media massa adalah hasil editan komputer.

“Surat kabar dan website yang menayangkan Pacquiao berbaju ejekan pada Mayweather telah meminta maaf karena gambar itu adalah hasil editan potoshop (software grafis),” tulis Daily Mail, Selasa (3/3/2015).

Gambar yang menunjukan Pacman, julukan Pacquiao, tengah mengenakan kaos merah marun yang mulai beredar di lini massa, Selasa (2/3/2015) tentu saja menuai kontroversi. Pasalnya, selama ini karakter Pacman dalam video game dianggap mewakili sosok ikon tinju Filipina, sedangkan simbol mata uang dolar merupakan representasi Mayweather.

Jadi, pesan dalam kaos itu dianggap sebagai provokasi yang dilancarkan Pacman untuk Mayweather jelang berlangsungnya mega duel, 2 Mei mendatang. (Baca juga : Dengan Kaos, Paquiao Kirim Salam Pada Mayweather)

Pacquiao saat ini tengah berada di Los Angeles untuk memulai delapan minggu pemusatan latihan jelang pertarungan tinju paling glamour sepanjang sejarah, kontra Mayweather. Mega duel akan berlangsung pada 2 Mei mendatang dengan harga tiket masuk dipatok antara Rp 45 juta hingga Rp 295 juta per lembar. (Baca juga : Freddie Roach Diam-diam Tinggalkan Manny Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3267 seconds (0.1#10.140)