Latihan Dua Hari, Tenaga Pacquiao Sudah Meledak

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:06 WIB
Latihan Dua Hari, Tenaga Pacquiao Sudah Meledak
Latihan Dua Hari, Tenaga Pacquiao Sudah Meledak
A A A
LOS ANGELES - Peningkatan tenaga diperlihatkan Manny Pacquiao. Petinju Filipina itu baru dua hari melakukan latihan di Los Angeles guna mempersiapkan mega duelnya melawan Floyd Mayweather Jr. pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Soal meningkatnya tenaga Pacquiao ini disampaikan pelatih khusus fisik, Justin Fortune. Petinju yang dijuluki Pacman itu saat ini memang sedang berlatih keras. Sayangnya ia tidak didampingi pelatih Freddie Roach yang saat ini tengah berada di Makau. (Baca juga : Freddie Roach Diam-diam Tinggalkan Manny Pacquiao)

Pacquiao tidak mau melewatkan setiap kesempatan. Tidak mau membuang waktu. Tak heran setibanya di Los Angeles, ia langsung memilih tiggal di gym. Itu dimaksudkan agar konsentrasinya selalu tercurah pada latihan dan latihan. (Baca juga : Pacquiao Ikut-ikutan Pamer Latihan Lewat Instagram)

"Tenaganya makin meledak. Pukulannya pun semakin keras," ucap Fortune dilansir GMS, Rabu (4/3/2015). Ia mencoba membandingan kekuatan yang dimiliki Pacquiao dengan Mayweather. Saat Mayweather bertemu dengan Ricky Hatton, setidaknya ia memerlukan 10 ronde untuk bisa memukul jatuh petinju Inggris itu.

"Tapi Pacquiao hanya perlu dua ronde saja untuk menganvaskan Hatton. Kalau Tuhan bersama Anda, siapakah yang bisa mengalahkan Anda ?" imbuh Fortune.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)