Pembalap Muda Ini Jadi Tulang Punggung Marussia

Kamis, 05 Maret 2015 - 20:17 WIB
Pembalap Muda Ini Jadi Tulang Punggung Marussia
Pembalap Muda Ini Jadi Tulang Punggung Marussia
A A A
LONDON - Setelah mengatakan bakal kembali berlaga di lomba balap F1, Marussia mengumumkan untuk menggandeng pembalap muda guna menggenggam roda kemudi jet darat di musim 2015 Presiden tim, Graeme Lowdon mengatakan, Marussia akan menggunakan jasa Will Stevens di timnya pada balapan pertama di grand prix Australia 15 Maret mendatang. Stevens dipercaya sebagai lineup pembalap Marussia karena merupakan pembalap cadangan Marussia sejak 2014.

“Marussia selalu memiliki sejarah membawa bakat pembalap muda ke lintasan balap dan kita benar-benar ingin mencoba dan melanjutkan itu,” kata Lowdon dikutip Reuters, Kamis (5/3/2015).

Stevens lahir pada 28 Juni 1991 di Rochford, Inggris. Dia merupakan pembalap cadangan Marussia yang pernah mencicipi ketatnya atmosfer persaingan balap F1 di grand prix Abu Dhabi pada akhir musim lalu.

Sebelumnya, Marussia membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan siap kembali memulai balapan usai terbelit hutang USD 50 Juta atau sekitar Rp 632 Miliar dan dinyatakan bangkrut sejak lima bulan lalu. Marussia sempat melewatkan tiga grand prix musim lalu karena masalah keuangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)