Roach: Mayweather Jr Petinju Kikir

Kamis, 05 Maret 2015 - 20:26 WIB
Roach: Mayweather Jr Petinju Kikir
Roach: Mayweather Jr Petinju Kikir
A A A
LOS ANGELES - Perang psikologis antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr terus memanas. Pelatih Pacman Freddie Roach menilai lawan asal Amerika Serikat itu petinju kikir alias pelit dan tak patut diidolakan.

Mayweather Jr memang sering mengumbar hartanya di jejaring sosial. Petinju yang sampai dijuluki The Money itu sering mengumbar koleksi mobilnya hingga kehidupan liarnya yang selalu dikelilingi wanita. (Baca Juga: Pacquiao v Mayweather Buat Legenda Kebingungan)

Hal tersebut dinilai Roach sebagai sikap yang tak layak ditunjukkan seorang olahragawan. Bahkan mantan pelatih Amir Khan itu melarang anaknya mengidolakan petinju berusia 36 tahun tersebut.

"Dia bukan orang terbaik di dunia. Dia seorang petinju besar, tapi saya tidak berpikir dia orang yang baik. Dia menghamburkan banyak uang tetapi ada begitu banyak orang miskin di luar sana," kata Roach dilansir Gmanetwork, Kamis (5/3/2015).

"Dia contoh yang buruk. Jika saya punya anak dan mengidolakan dia, saya akan marah. Dia bukan model yang baik. Manny Pacquiao adalah contoh yang baik," sambungnya. (Baca Juga: Mosley Berada di Pihak Floyd Mayweather Jr)

Pacquiao dan Mayweather Jr bakal berduel di MGM Grand Garden Arena 2 Mei nanti. Mayweather Jr akan menerima jatah lebih besar ketimbang Pacquiao dengan menerima 60% atas bayaran pay-per-view atau sekitar USD120 juta (sekitar Rp1,542 triliun) berbanding 40% milik Pacquiao dengan USD80 juta (sekitar Rp1.028 trilun). (Baca juga: Ini Cara Gratis Dapatkan Tiket Pacquiao v Mayweather Jr).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6062 seconds (0.1#10.140)