Bungkam Juve, Bukti Kualitas La Viola

Jum'at, 06 Maret 2015 - 06:17 WIB
Bungkam Juve, Bukti Kualitas La Viola
Bungkam Juve, Bukti Kualitas La Viola
A A A
TURIN - Membungkam Juventus di depan publik mereka sendiri, menjadi pembuktian kualitas Fiorentina bila mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Juve gagal memaksimalkan partai kandang mereka dalam leg pertama babak semi-final Coppa Italia, Jumat (6/3) dini hari tadi WIB setelah dipaksa menelan kekalahan tipis 2-1 dari rival mereka, La Viola -julukan Fiorentina-.

"Ini kemenangan yang luar biasa dan setiap pemain di dalam tim ini tahu apa yang harus dilakukan serta bagaimana caranya membantu tim. Kami merasa sangat bahagia. Tim ini pergi ke setiap stadion, karena mereka tahu kualitas kami," jelas gelandang veteran asal Italia, Alessandro Diamanti, Jumat (6/3/2015).

Sepasang gol Mohamed Salah sukses membungkam publik Juventus Stadium dalam duel leg pertama babak semi-final Coppa Italia. Kemenangan ini membuat skuat besutan Vicento Montella membawa modal positif pada leg kedua nanti yang bakal digelar di Florence.

"Jelas Juventus adalah lawan yang kuat hingga kami kesulitan, tapi yang kami lakukan sejauh ini cukup bagus. Kami bermain melawan tim terkuat di Italia dan melakukannya lagi di depan fans kami. Ini akan sulit untuk kami, begitu juga untuk mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)