Ke Final, Indonesia Butuh Satu Kemenangan Lagi

Jum'at, 06 Maret 2015 - 19:14 WIB
Ke Final, Indonesia Butuh Satu Kemenangan Lagi
Ke Final, Indonesia Butuh Satu Kemenangan Lagi
A A A
PALEMBANG - Tim tenis Piala Davis Indonesia membutuhkan satu kemenangan lagi guna melangkah ke partai final. Kepastian ini diperoleh setelah di hari pertama duel melawan Iran di Grup II Zone Asia Oseania menang 2-0.

Angka pertama Indonesia disumbangkan Christopher Rungkat yang turun sebagai tunggal pertama. Berlaga di Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring, Jumat, (6/3/2015), Cristopher tanpa ampun menggebuk Shahin Khaledan tiga set langsung 6-2, 6-1,6-0. Di pertandingan kedua tim Merah Putih kembali menundukkan tim tamu lewat Sunu Wahyu Trijati yang menggilas A Shahgholi 6-3,6-1,6-0.

"Terlihat sangat mudah kita bisa menang di dua pertandingan sekaligus. Sesungguhnya pemain-pemain kita di sana harus melawan mental lawan,"kata Pelatih Timnas Indonesia Roy Therik usai pertandingan.

Roy menuturkan, ia khawatir pada games kedua antara Sunu Trijati melawan A Shahgholi. Lantaran anak asuhnya tersebut demam dan diprediksikannya bisa kalah. "Makanya saya terus teriak Sunu kamu hebat kamu bisa. Ternyata dia bisa membuktikannya kepada kita semua,"ungkapnya.

ā€ˇDipertandingkan selanjutnya akan mempertandingkan nomor ganda, Sabtu, (7/3/2015) pukul 12.30 WIB. Tim Indonesia menurunkan Cristopher Rungkat/David Agung meladeni A Mandachi/ A. Shahgholi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0688 seconds (0.1#10.140)