Sesama Dilatih Froach, Cotto Dukung Pacquiao

Jum'at, 06 Maret 2015 - 22:10 WIB
Sesama Dilatih Froach, Cotto Dukung Pacquiao
Sesama Dilatih Froach, Cotto Dukung Pacquiao
A A A
RHODE ISLAND - Juara tinju menengah WBC Miguel Cotto mengatakan dirinya mendukung Manny Pacquiao bisa merobohkan Floyd Mayweather Jr dalam duel 2 Mei nanti. Nama Freddie Roach jadi alasan petinju Puerto Rico itu berada di belakang Pacquiao untuk memberinya semangat.

"Setelah bekerja dengan Freddie, Saya pikir dia akan jadi petinju besar dalam pertarungan. Saya inginkan Manny (yang menang)," jelas Cotto dilansir Bleacher Report, Jumat (6/3/2015).

Cotto sendiri pernah berduel dengan Pacquiao pada 2009 silam. Saat itu ia kalah TKO di ronde ke-12 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. (Baca juga: Pacquiao Diminta Lolos Jebakan Mayweather Jr)

Kini tempat tersebut bakal jadi arena pertarungan antara Pacquiao versus Mayweather Jr. Keduanya bakal baku hantam memperebutkan gelar petinju terbaik di kelas welter.

Saat ini Pacquiao punya rekor pertandingan 64 kali, menang 57 (38 KO), kalah 5, seri dua kali. Sedangkan Mayweather Jr masih mulus belum ternoda kekalahan dari 47 kali pertarungan. (Baca juga: Takut Dicontek, Latihan Pacquiao Dikawal Pria Bersenjata)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)