Ada Kecelakaan, Kuningan-Semanggi Macet Parah

Sabtu, 14 Maret 2015 - 12:25 WIB
Ada Kecelakaan, Kuningan-Semanggi Macet Parah
Ada Kecelakaan, Kuningan-Semanggi Macet Parah
A A A
JAKARTA - Akibat adanya kecelakaan yang menimpa satu mobil Toyota Yaris dengan sepeda motor Mio, arus lalu lintas dari Kuningan menuju Semanggi, Jaksel padat sekitar 500 meteran.

Operator TMC Polda Metro Jaya Brigadir Satrio mengatakan, pada Sabtu (14/3/2015) siang, sekitar pukul 11.05 WIB. Pihaknya menerima laporan akan adanya kecelakaan antara mobil dengan pemotor di Kuningan.

"Satu mobil Toyota Yaris bernopol B 1126 BOT dengan satu motor Mio B 6271 PYM di Kuningan. Dua kendaraan itu ringsek," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (14/3/2015).

Saat ini, terang Satrio, pihaknya belum menerima laporan lebih lanjut akan adanya korban. Namun, anggota kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut.

Satrio menambahkan, akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah Kuningan menuju Semanggi mengalami kemacetan panjang.

"Baik di dalam tol Kuningan-Semanggi maupun di luar tol mengalami kepadatan yang cukup panjang. Anggota sudah di lokasi untuk menangani kecelakaan dan arus lalu lintasnya. Pengguna jalan di imbau ambil jalur alternatif ke Semanggi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)