Sopir Truk Maut Kecelakaan Puncak Masih Buron

Senin, 16 Maret 2015 - 12:58 WIB
Sopir Truk Maut Kecelakaan Puncak Masih Buron
Sopir Truk Maut Kecelakaan Puncak Masih Buron
A A A
BOGOR - Petugas Polres Bogor hingga kini belum dapat menangkap SA (40) sopir tronton yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di jalur Puncak beberapa hari lalu. Dalam peristiwa ini dua orang tewas dan tujuh orang menderita luka-luka.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji mengatakan, sejumlah anggota telah disebar ke tempat yang diduga menjadi lokasi persembunyian sopir maut tersebut."Kita sudahg mencari hingga ke Banten, tapi belum ditemukan. Anggota di lapangan masih memburu SA," ungkap Bramastyo kepada wartawan, Senin (16/3/2015).

Menurut Bramastyo, hingga saat ini sudah enam saksi dimintai keterangan di antaranya, kondektur truk tronton, sopir truk fuso, sopir pikap, pengendara sedan dan warga.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Ipda Asep Saepudin menambahkan, kondektur truk tronton yang sudah diperiksa bernama Isnaeni (37). "Statusnya masih sebagai saksi," ujarnya.

Seperti diketahui, tabrakan beruntun terjadi di Jalur Puncak Km 81, tepatnya di Desa Citeko Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 11 Maret lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Dua orang tewas, dan tujuh lainnya luka-luka.

Dalam kejadian itu truk tronton nopol B 9001 HQ pengangkut blok besi yang dikemudikan SA diduga mengalami rem blong hingga menabrak empat mobil dan tujuh motor serta bangunan ruko didepan dan disamping lokasi kejadian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)