Waduh, Carragher Minta Rodgers Terus Cuekin Gerrard

Selasa, 17 Maret 2015 - 17:07 WIB
Waduh, Carragher Minta Rodgers Terus Cuekin Gerrard
Waduh, Carragher Minta Rodgers Terus Cuekin Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meminta pelatih Brendan Rodgers untuk tak menyertai Steven Gerrard saat menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (22/3/2015). Carragher beralasan bahwa tanpa adanya sang kapten, The Reds juga mampu tampil sangat baik.

Seperti diketahui, Gerrard dicadangkan sang pelatih dilaga melawan Swansea dini hari tadi. Dan menurut Carragher meski tanpa Gerrard di lini tengah, Liverpool mampu tampil memukau.

Duet Jordan Henderson dan Joe Allen di lini tengah bermain cukup baik sehingga mengesampingkan keberadaan Gerrard di starting XI Liverpool.” Liverpool sudah bermain sangat baik. Mereka bermain bagus meski tanpa Gerarrd di sana.” ujar Carragher, dilansir Goal. (Baca juga: Ups Rodgers Cuekin Gerrard)

Gerrard sendiri sebelumnya absen di tujuh pekan setelah menderita cedera hamstring. Selama absen, peran Gerrard sebagai jendral lapangan tengah Liverpool diisi dengan apik oleh Jordan Henderson. Pemain yang juga wakil kapten ini mampu menjaga kesolidan lini tengah The Reds bersama tiga pemain lain: Joe Allen, Alberto Moreno, dan Raheem Sterling.

Bertepatan dengan absennya Gerrard sejak awal Februari lalu, penampilan Liverpool justru menanjak dengan mengemas empat kemenangan dan satu kali imbang di lima laga terakhir di liga. Oleh sebab itu, menurut Carragher sudah waktunya bagi Rodgers lebih memilih memainkan Henderson ketimbang Gerrard.

"Sayangnya jika Anda sempat absen sedangkan pemain lain tampil memukau maka Anda akan sulit mendapat posisi Anda kembali. Itu sangat disayangkan untuk Gerarrd, tapi para pemain lainnya bermain terlalu baik, tentunya pelatih tak bisa begitu saja melupakan mereka.” tutupnya.

Liverpool akan melakoni laga big match melawan Manchester United akhir pekan ini. Skuat Brendan Rodgers pun dipastikan memasang target menang guna menjaga peluang finish di empat besar. Liverpool kini berada diperingkat lima dalam klasemen liga Inggris hanya terpaut dua poin dari Manchester United yang berada diperingkat empat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)