Gerrard Legowo Soal Kartu Merah

Senin, 23 Maret 2015 - 00:04 WIB
Gerrard Legowo Soal Kartu Merah
Gerrard Legowo Soal Kartu Merah
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard mengakui dirinya memang layak menerima kartu merah saat Liverpool ditaklukkan rival abadi mereka, Manchester United di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB. Menurut Gerrard, keputusan itu sudah tepat.

Steven Gerrard diganjar kartu merah setelah dia melanggar keras pemain United, Ander Herrera. Pelanggaran itu terjadi hanya 48 detik setelah Gerrard masuk ke dalam lapangan usai menggantikan Adam Lallana. (Baca juga: Main 48 detik, Gerrad Dikartu Merah)

Liverpool sendiri harus takluk 1-2 setelah United mencetak dua gol mereka dari aksi Juan Mata. Sementara gol tunggal Liverpool dicetak Daniel Sturridge.

"Saya harus menerimanya. Keputusan itu sudah tepat. Saya telah membiarakan rekan-rekan dan para fan kecewa. Saya bertanggungjawab penuh," kata Gerrard di BBC.

Gerrard menambahkan, pelanggaran itu dia lakukan lantaran emosi terhadap pelanggaran Ander Herrera kepada dirinya. "Mungkin hanya reaksi dari tekel yang sebelumnya kepada saya," lanjutnya.

"Saya seharusnya tidak mengatakan lebih tentang itu. Saya hanya berbicara di sini karena ingin meminta maaf kepada rekan-rekan dan suporter," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)