Skrtel Tanggapi Tuduhan FA

Rabu, 25 Maret 2015 - 02:39 WIB
Skrtel Tanggapi Tuduhan FA
Skrtel Tanggapi Tuduhan FA
A A A
LIVERPOOL - Martin Skrtel membantah tuduhan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyusul insiden di pertandingan Liverpool kontra Manchester United di Anfield, akhir pekan kemarin. Menurut pemain bertahan The Reds, dirinya tak sengaja menginjak kaki kanan David De Gea saat berebut bola di jantung pertahanan Setan Merah.

Skrtel terlibat pertengkaran dengan De Gea di menit akhir pertandingan. Saat itu pemain berkepala Plontos terlihat berlari untuk mengejar bola, tetapi De Gea lebih cepat mengambil bola. Entah sengaja atau tidak, kaki kanan kiper United itu diinjak pemain bertahan Liverpool tersebut.

Tak terima dengan perlakuan Skrtel, De Gea yang tengah merasakan sakit pada bagian kaki kanannya berusaha bangkit dan disitulah pertengkaran kedua pemain ini terjadi. Setelah berhasil dilerai oleh sejumlah pemain, namun wasit Martin Atkinson tidak mengeluarkan hukuman apapun kepada kedua pemain tersebut. (Baca juga: Injak De Gea, Skrtel Terancam Sanksi FA).

Seperti dilansir Thehardtackle, Rabu (25/3/2015), Skrtel mengaku bila insiden tersebut tidak disengaja dan bek berusia 30 tahun tersebut tak pernah ada niatan untuk menginjak kaki De Gea. FA sendiri baru akan mengumumkan keputusannya hari ini waktu setempat. Apabila terbukti bersalah, maka Skrtel akan mendapatkan hukuman larangan bermain di tiga pertandingan.

Skrtel sendiri tampaknya sudah menyiapkan untuk mengajukan banding jika FA tetap memutuskan untuk memberikan sanksi berupa larangan tiga pertandingan. Jika Asosiasi Sepak Bola Inggris benar-benar menjatuhkan sanksi tersebut, maka situasi ini semakin menambah sakit kepala Brendan Rodgers. Pasalnya, laga penting sudah menanti Liverpool. Pada 4 April mendatang, mereka dijadwalkan bakal berhadapan dengan Arsenal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)