Duel Chunky vs The Matrix Paling Lambat Digelar Mei 2015

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:00 WIB
Duel Chunky vs The Matrix Paling Lambat Digelar Mei 2015
Duel Chunky vs The Matrix Paling Lambat Digelar Mei 2015
A A A
LONDON - Gelar juara tinju kelas menengah IBF super yang ditinggalkan Carl Froch selangkah lagi jadi milik James DeGale atau Andre Dirrell. Pada Mei nanti, keduanya akan bertarung memperebutkan gelar tersebut.

Eddie Hearn selaku promotor Matchroom Sport mengatakan duel petinju beda negara tersebut paling lambat bakal digelar pada Mei 2015. DeGale yang jadi penantang wajib Froch, berkesempatan besar merebut gelar tersebut. Sementara Dirrell, ia mengaku tertantang bisa bersaing memperebutkan gelar melawan DeGale. (Baca juga: Kosongkan Gelar IBF, Froch Beri Peluang Chunky)

"Saya harus tahu dalam 24 jam ke depan soal tanggal berapa yang James DeGale inginkan untuk melawan Andre Dirrell dalam perebutan gelar tinju dunia kelas menengah versi IBF super yang ditinggalkan Carl Froch. Beda dengan isu yang berkembang di Amerika Serikat, duel tersebut kemungkinan besar akan digelar pada pertengahan hingga akhir Mei di pantai timur AS," ungkap Hearn dilansir Boxing Scene, Rabu (25/3/2015).

Dirrel sebenarnya tak ingin menunggu lama untuk menghajar DeGale. Dengan melawannya, Dirrell berharap kemampuannya bisa diketahui dunia.

"DeGale adalah salah satu petinju berbadan tinggi. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade dan bisa cukup banyak memberikan pukulan, menguasai ring. Dia adalah petinju yang cukup tajam," ucap Dirrell.

"Ini adalah pertarungan yang sangat ideal bagi saya untuk memenangkan kejuaraan dunia. Saya tidak ingin mendapatkan gelar dan memenangkan kejuaraan dunia melawan petinju biasa. Saya ingin melakukannya dengan petinju sekaliber James (DeGale). Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik bagi penggemar," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9430 seconds (0.1#10.140)