Lorenzo : Omong Kosong Tes Pramusim !

Rabu, 25 Maret 2015 - 16:31 WIB
Lorenzo : Omong Kosong Tes Pramusim !
Lorenzo : Omong Kosong Tes Pramusim !
A A A
DOHA - Jorge Lorenzo sudah gerah dengan suasana dengan bahasan soal hasil tes pramusim MotoGP. Pilot jet darat dari tim Movistar Yamaha itu mengajak semua pembalap untuk berlaga pada lomba sesungguhnya akhir pekan nanti di Sirkuit Losail, Doha, Qatar.

Usai tes pramusim pekan lalu, penggila MotoGP tercengang dengan kehebatan Ducati yang bisa menyodok dominasi Honda dan Yamaha. Bahkan setelah itu nama Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso terus menjadi pembicaraan dan diprediksi akan berjaya musim ini. (Baca juga : Ducati Calon Raja Jalanan di MotoGP 2015)

Lorenzo enggan terlibat dengan semua pembicaraan tersebut. Ia ingin fokus pada lomba sebenarnya yang akan digelar pada 29 Maret mendatang. Maklum kalau Lorenzo ingin menuai sukses di seri pembuka ini, karena tahun lalu ia gagal menorehkan prestasi.

"Tes pramusim omong kosong. Tes pramusim telah usai dan saya sekarang ingin segera berlomba sesegera mungkin. Kami telah menyelesaikan hasil positif di pramusim dengan mendapatkan keuntungan baru, bagian mekanik dan juga dengan penampilan," ujarnya dilansir Crash, Rabu (25/3/2015). (Baca juga : Rossi & Lorenzo Sepakat Jegal Marquez)

"Kami sudah melakukan tes dua kali di Sepang dan kami sudah mendapatkan ide bagaimana mengembangkan motor. Selanjutnya kami ke Qatar dalam beberapa hari, sayangnya belum beruntung. Kami belum mendapatkan performan terbaik di Qatar," lanjutnya.

"Kami pun akhirnya gagal menyelesaikan tes terakhir karena hujan. Namun sekarang kami akan menghadapi tantangan pertama di lomba sesungguhnya. Kami akan berusaha menaklukkan Losail untuk kemenangan pertama. Kami ingin melupakan kenangan tahun lalu setelah mengalami kecelakaan di lap pertama. Tahun ini kami datang dengan harapan tinggi," imbuh Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)