Holyfield Sudah Tahu Pemenang Pacquiao vs Mayweather Jr

Rabu, 25 Maret 2015 - 18:01 WIB
Holyfield Sudah Tahu Pemenang Pacquiao vs Mayweather Jr
Holyfield Sudah Tahu Pemenang Pacquiao vs Mayweather Jr
A A A
ATLANTA - Sebagai petinju yang sudah berkarier selama 28 tahun, Evander Holyfield jelas sudah tahu seluk beluk pertarungan tinju. Petinju yang terkenal sebagai korban gigitan Mike Tyson itu mengatakan dirinya jelas sudah tahu siapa pemenang mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Holyfield mencoba memberikan penilaian terkait mega duel tinju kelas welter tersebut. Jika kebanyakan menilai Pacquiao bakal menang dari segi teknik, senior Mayweather Jr di Amerika Serikat itu mengatakan ikon tinju Filipina bakal menang dari segi yang lain. (Baca juga: Dukung Mayweather Jr, Mantan Petinju Dunia Justru Beri Saran ke Pacquiao)

Dilansir Boxing News, Rabu (25/3/2015), Holyfield pun mengaku dirinya lebih memilih mendukung Pacquiao menang dalam mega duel 2 Mei mendatang. Alasannya adalah dia menilai takkan ada seseorang yang bisa mengecap rekor tak terkalahkan dalam olah raga tinju.

"Mayweather Jr tidak akan menang, karena dari apa yang saya lihat, tinju tidak ingin ada yang tercatat sebagai yang tak terkalahkan. Mereka hanya ingin menyimpan uang dalam olahraga ini dengan cara mengalahkan seseorang, kemudian yang menang bakal kalah, selanjutnya pemenang berikutnya bakal kalah," ucap Holyfield.

"Jadi saya sudah beritahu anda apa yang akan terjadi, sebab pertarungan keduanya (Pacquiao dan Mayweather Jr) sudah sangat dekat. Ya, itu akan semakin dekat dan Pacquiao akan menang. Kemudian hal itu akan jadi masalah dengan timbul pertanyaan 'apakah Mayweather akan bertarung lagi? Apakah dia sudah cukup merasa banyak uang untuk tidak bertarung lagi?" tutup Holyfield.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0899 seconds (0.1#10.140)