Dikabarkan Tumbang dari Zudah, Mayweather Jr Meradang

Kamis, 26 Maret 2015 - 19:18 WIB
Dikabarkan Tumbang dari Zudah, Mayweather Jr Meradang
Dikabarkan Tumbang dari Zudah, Mayweather Jr Meradang
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr dikabarkan kalah dari rekan latihannya, Zab Judah. Tak mau merasa tercoreng, kubu Mayweather Jr lewat CEO promotornya Leonard Ellerbe membantah segera hal tersebut.

"Salah. Tidak, Zab berada di kamp pelatihan. Dia adalah salah satu petinju yang luar biasa dan telah membantu persiapan bersama dengan beberapa mitra tanding lainnya," kata Ellerbe saat wawancara dengan Sky Sports, Kamis (26/3/2015).

Sebelumnya beredar kabar jika Mayweather Jr. yang akan berduel dengan Manny Pacquiao 2 Mei nanti kalah saat berlatih. Berdasarkan laporan AllSports, seorang saksi mata mengatakan The Money justru babak belur dihajar Zab Judah, lawan yang pernah dikalahkannya pada 2006 silam.

"Zab menghabisi Mayweather dengan pukulan yang baik. Dia memberi hook kiri ke tubuh, lalu ke bawah," beber laporan tersebut.

Zab Judah sendiri ikut membantah berita tersebut. Lewat akun Twitternya, dia menyanggah pertanyaa seseorang soal kebenaran dirinya merobohkan petinju belum terkalahkan itu. "@maven_boxing: @SUPERJUDAH ada komentar soal KO yang ada berikan pada @FloydMayweather sebelumnya? (Itu tak benar, itu tak pernah terjadi, jadi berhenti bicarakan itu)," sanggahnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2157 seconds (0.1#10.140)