Shandy Luo, Penyiar Global Radio yang Populer di TikTok Lewat Ayo Main!

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:49 WIB
loading...
Shandy Luo, Penyiar Global Radio yang Populer di TikTok Lewat Ayo Main!
Media sosial TikTok sekarang sedang menjadi platform yang digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbagi berbagai video. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Media sosial TikTok sekarang sedang menjadi platform yang digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbagi berbagai video di platform tersebut.

Buat yang sering memainkan media sosial tiktok pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Shandy Luo yang memiliki konten “Ayo Main”. Selain dikenal sebagai penyiar di Global Radio Jakarta di program *Global Radio DJ*, Shandy juga rajin mengunggah konten tebak-tebakan yang membuat namanya semakin populer. Saat ini, Shandy luo telah mempunyai pengikut lebih dari 2 juta orang.

Karena prestasinya tersebut, Shandy dipercaya mewakili Tiktok Indonesia untuk mendukung Indonesia di Piala AFF 2022, saat Indonesia bertemu Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin 2 Januari 2023 mendatang.



Selain aktif di TikTok, Shandy luo juga mempunyai sebuah Podcast yaitu “Radio Rusak”, podcast tersebut membahas cerita dan mitos horor yang ada di Indonesia maupun dunia. Dan sekarang, Podcast “Radio Rusak” menjadi podcast horor komedi ke 2 di Indonesia.

Selain program Global Radio DJ yang disiarkan Senin – Jumat dari jam 12 siang – 4 sore dengan penyiarnya Shandy Luo, Global Radio Jakarta juga mempunyai program-program keren lain seperti, Global Morning Show dengan penyiar Aji Sabha dan Basboi yang disiarkan Senin – Jumat dari jam 6 – 10 pagi.

Global Afternoon Show Dengan penyiar Laras Tahira yang disiarkan Senin – Jumat dari jam 4 sore – 8 malam, dan masih banyak lagi program-program keren lainnya di GlobalRadioJakarta .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)