Hasil dan Jadwal Pertandingan NBA

Jum'at, 27 Maret 2015 - 15:04 WIB
Hasil dan Jadwal Pertandingan NBA
Hasil dan Jadwal Pertandingan NBA
A A A
MILWAUKEE - Laga NBA yang mempertemukan Milwaukee Bucks dan Indiana Pacers menjadi satu-satunya pertandingan yang tersaji, Jumat (27/3/2015). Pertandingan tersebut menjadi milik Ersan Ilyasova, power forward Bucks yang memborong poin tertingginya musim ini usai berkutat dengan cedera.

Torehan 34 poin Ilyasova menjadi yang tertinggi dalam pertandingan. Adapun C.J. Miles menjadi pemain kedua yang berhasil mengemas poin tertinggi, dengan 26 poin, tiga rebound dan dua assist, namun shooting guard Pacers itu gagal menghindari timnya dari kekalahan.

Di duel NBA selanjutnya, Sabtu (27/3/2015), laga antara Portland Trail Blazers – Phoenix Suns menjadi salah satu pertandingan yang menyedot perhatian. Pasalnya, Blazers baru saja berhasil keluar dari kekalahan beruntun terpanjang mereka musim ini dan bertekad merajutnya dengan trend kemenangan demi tiket ke babak playoff.

Dalam misi tersebut, sayangnya Blazers tidak diperkuat sejumlah pemain penting akibat dibekap cedera. Wesley Matthews (cedera lutut), LaMarcus Aldridge (cedera tangan), Chris Kaman (cedera bahu) dan Nicolas Batum yang baru turun dari meja operasi, sehingga pertandingan bakal jadi ajang putar otak pelatih Terry Stotts.

Selain laga tersebut, pertandingan antara tim ambisius Cleveland Cavaliers dan Brooklyn Nets juga menjadi pertandingan yang diprediksi menyedot perhatian. Nets yang berjuang mendapatkan tempat di babak playoff terus memburu kemenangan hingga ke kandang The Cavs, sedangkan The Cavs sendiri bermaksud mencapai kemenangan ke-50 mereka musim ini. (Baca juga : Ilyasova Lapangkan Jalan Bucks ke Babak Playoff)

Hasil Pertandingan NBA, Jumat (26/3/2015)
Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers 111-107

Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (27/3/2015)
Detroit Pistons vs Orlando Magic
Los Angeles Cippers vs Philladelpia 76ers
Toronto Hornets vs Washington Wizards
Miami Heat vs Atlanta Hawks
Cleveland Cavaliers vs Brooklyn Nets
Boston Celtics vs New York Knicks
Los Angeles Lakers vs Toronto Raptors
Minnesota Timberwolves vs Houston Rockets
Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies
Sacramento Kings vs New Orleans Pelicans
Dallas Mavericks vs San Antionio Spurs
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)