Setelah Pole Position, Dovi Bidik Podium Pertama

Minggu, 29 Maret 2015 - 06:06 WIB
Setelah Pole Position, Dovi Bidik Podium Pertama
Setelah Pole Position, Dovi Bidik Podium Pertama
A A A
DOHA - Setelah berhasil mendapatkan pole position usai finish tercepat di kualifikasi grand prix Qatar 2015, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengincar podium pertama. Menurutnya, Desmosedici GP15 siap untuk mewujudkan ambisinya.

Meluapkan kegembiraannya setelah berhasil mendapatkan pole position pada balapan pertama musim ini, Dovi mereview perjalanan motornya selama sesi latihan bebas di Qatar. Ducati berhasil tampil sangat cepat dengan disokong ban ekstra lunak.

“Tetapi pada sesi latihan bebas keempat, Desmosedici GP15 juga sangat cepat dengan menggunakan ban medium,” kata Dovi, dikutip Crash, Minggu (29/3/2015).

Karena merasa cukup dengan kemampuan motornya selama pengujian pramusim dan sesi latihan bebas, juga menilik hasil di kualifikasi, Dovizioso mengumumkan dirinya bertekad memburu podium pada balapan pertama musim ini. “Saya yakin dan saya pikir besok (balapan pertama) kita akan berjuang untuk podium,” katanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua insinyur Ducati yang bekerja siang dan malam di Bologna untuk mendapatkan Desmosedici GP15 siap untuk balapan, dan saya berharap bahwa saya telah mampu membayar mereka dengan pole position hari ini,” tutupnya. (Baca juga : Ducati Telaah Kekuatan Tersembunyi Repsol Honda)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2067 seconds (0.1#10.140)