Lorenzo Akui Tidak Mudah Kejar Ducati

Senin, 30 Maret 2015 - 12:11 WIB
Lorenzo Akui Tidak Mudah Kejar Ducati
Lorenzo Akui Tidak Mudah Kejar Ducati
A A A
LOSAIL - Jorge Lorenzo harus terlempar keposisi 4 setelah sebelumnya berada di baris terdepan di Losail Qatar 2015, Senin 30/3. Lorenzo sebenarnya bisa memenangkan lomba namun pada lap-lap terakhir dia nampak menurunkan gas sehingga harus mundur dari posisi depan.

Lorenzo mengatakan ia sebenarnta memiliki kesempatan untuk menantang Valentino Rossi dan Pembalap Ducati Andrea Dovizioso untuk menang pada lap terakhir. Namun rem motornya memiliki kendala

"Ya, karena saya merasa sangat baik, sedikit demi sedikit, lebih baik dan lebih baik, terutama di tikungan terakhir karena aku akan lebih cepat dan lebih cepat," kata Lorenzo seperti dilansir Crash..

"Tapi aku harus menutup throttle dan pergi lambat jika saya tidak ingin kecelakaan karena saya tidak memiliki visi yang cukup untuk naik dengan baik. Pada kecepatan dan pengereman Ducati itu lebih kuat dari sepeda kami,"

Seperti diketahui, sejak balapan di mulai, Ducati yang memimpin balapan lewat Dovizioso langsung mengambil alih pimpinan. Diikuti pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Monster Yamaha Tech 3 Bradley Smith di posisi kedua dan ketiga. Memasuki sepuluh lap terakhir sebab empat posisi teratas diisi duo Yamaha versus Ducati, Lorenzo, Rossi, Dovizioso dan Iannone yang saling menyalip satu sama lain.

"Sejujurnya, saya berpikir bahwa saya bisa memenangkan perlombaan, meskipun itu pasti tidak akan mudah, karena Valentino memiliki kecepatan yang sangat kuat di akhir lomba,' pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)