Inilah Senjata Rahasia Pacquiao Melumpuhkan Mayweather Jr.

Senin, 30 Maret 2015 - 15:32 WIB
Inilah Senjata Rahasia Pacquiao Melumpuhkan Mayweather Jr.
Inilah Senjata Rahasia Pacquiao Melumpuhkan Mayweather Jr.
A A A
LOS ANGELES - Hanya kurang dari sebulan lebih mega duel yang mempertemukan Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. akan segera digelar. Kedua petinju pun sudah menyiapkan diri. Bahkan kubu Pacquiao menglaim sudah mendapatkan senjata rahasia untuk melumpuhkan Mayweather Jr. yang akan dihadapi 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach mengaku sudah mempunyai senjata pamungkas untuk menganvaskan Mayweather Jr. Dalam latihan yang digelar di Wild Card Boxing Club, California, beberapa simulasi telah dilakukan dengan memberikan Pacquiao lawan latih tanding. (Baca juga : TERBARU ! Pacquiao Masuki Fase Latih Tanding)

Sejumlah petinju yang akan dijadikan samsak hidup dipastikan mempunyai gaya bertarung yang sama dengan Mayweather Jr. Namun, Roach enggan membeberkan siapa samsak hidup yang dimaksudkan tersebut. (Baca juga : Pacquiao Buat Samsak Hidup Bercucuran Darah)

"Saya mendapatkan beberapa petinju yang saya inginkan. Kami menyeleksi petinju muda tangguh dan tak terkalahkan. Kami mendapatkan petinju Finlandia dengan catatan 24 kemenangan dan sekali menang KO. Kami pun mendapatkan petinju asal Chicago dengan rekor delapan kemenangan," ujarnya dalam wawancara dengan The Ropes Boxing Radio, Senin (30/3/2015).

Namun bukan samsak hidup bergaya seperti Mayweather Jr. yang bakal menjadi senjata rahasia tersebut. Roach mengaku mendapatkan sesuatu yang lebih besar. "Saya mempunyai satu petinju lagi dalam dua pekan ini. Dia pernah bekerja dengan Mayweather Jr. dan menjadi bagian darinya. Gayanya sangat bagus dan dia akan menjadi senjata rahasia kami."

Saat ini, lanjut Roach, pentinju tersebut masih disimpan dirumahnya. "Kami akan berdiskusi soal taktik sepanjang malam. Dia mengaku telah dibuang oleh Mayweather Jr. dan saya mengambilnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)