Dikalahkan Rossi, Dovizioso Siap Tuntaskan Dendam di Austin

Senin, 30 Maret 2015 - 16:31 WIB
Dikalahkan Rossi, Dovizioso Siap Tuntaskan Dendam di Austin
Dikalahkan Rossi, Dovizioso Siap Tuntaskan Dendam di Austin
A A A
DOHA - Andrea Dovizioso mengingatkan Valentinto Rossi di seri kedua MotoGP yang akan berlangsung di Austin, Amerika Serikat pada 12 April mendatang. Dengan keberhasilannya menempati posisi kedua di seri perdana yang baru saja berakhir di Losail, Doha, Qatar, Dovizioso akan menuntaskan dendamnya pada Valentino Rossi di seri kedua.

Penampilan Dovizioso bersama Ducati memang membetot perhatian penggila MotoGP. Sejak tes pramusim, penampilan Dovizioso dan Andrea Iannone menjadi yang tercepat. Bahkan Dovizioso berhasil meraih posisi pertama start.

Sayangnya geberan Desmosedici GP15 yang ditunggangi Dovizioso belum berhasil mengalahkan Rossi yang menggila di beberapa lap akhir. Namun semua itu menjadi pelajaran berharga buat pembalap asal Italia. Ia pun langsung merespon raihan podium pertama yang diraih Rossi.

"Ini adalah hasil spesial buat saya dan Ducati setelah beberapa tahun melakukannya. Hasil ini merupakan penghargaan atas kerja sama untuk mendapatkan poin," ucapnya dilansir MotoGP, Senin (30/3/2015).

Dovizioso mengaku dirinya sejak awal tidak memperkirakan hasil yang diperolehnya di awal musim bisa sebagus ini. "Semuanya di luar perkiraan kami. Saya harus berterima kasih kepada mekanik dan semua orang di Bologna, yang telah menyiapkan motor dalam dua kali tes di Sepang. Mekanik telah bekerja keras di akhir pekan dan semua orang berkomitmen tinggi untuk membawa Ducati melebihi capaian musim lalu."

"Saya dan Iannone berhasil meraih podium untuk Ducati dan ini merupakan hasil luar biasa. Sekarang, saya yakin dengan poin yang diperoleh untuk ke depannya."

Dovizioso pun langsung menargetkan bisa membuat hasil gemilang di seri kedua. Masuk finis terdepan pun langsung ditancapkan dalam hati Dovizioso dan Iannone. Kedua duo Ducati ini bakal membuat mimpi buruk buat Rossi dan pesaing lainnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)