Pekan Ini, Lewis Hamilton Bakal Jadi Miliuner

Rabu, 01 April 2015 - 01:04 WIB
Pekan Ini, Lewis Hamilton Bakal Jadi Miliuner
Pekan Ini, Lewis Hamilton Bakal Jadi Miliuner
A A A
LONDON - Lewis Hamilton tinggal menunggu waktu untuk menjadi miliuner alias pembalap terkaya dalam sejarah Formula 1. Kabar itu muncul setelah kesepakatan kontrak juara dunia musim lalu dengan tim Mercedes akan segera dirilis pekan ini.

Menurut sejumlah laporan media, nilai kontrak Hamilton ditaksir sebesar 30 juta euro atau sekira Rp 420 miliar. Meski belum bisa diketahui kebenarannya, namun juara dunia dua kali itu diprediksi bakal mencatatkan namanya sebagai pilot jet darat terkaya dalam sejarah Formula 1.

Masa depan Hamilton memang menjadi bahan perbincangan hangat sebelum gelaran MotoGP berlangsung. Tapi sekarang situasinya sudah mencair dan bekas pilot jet darat McLaren itu menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan kesepakatan itu akan segera selesai.

"Soal masa depan saya harus selesai dalam pekan ini. Tidak ada alasan mengapa tidak. Kontrak saya sudah berjalan 99,6 persen dan hanya masalah peraturan lain yang belum terselesaikan," kata Hamilton dikutip Mirror, Rabu (1/4/2015). 0

Proses tarik ulur soal masa depan pembalap berkebangsaan Inggris ini terjadi karena dia tengah disibukkan dengan pekerjaan barunya, yakni mempromosikan brand pribadinya selama musim dingin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)