Mayweather Jr: Pacquiao Petinju Hebat dari Neraka

Rabu, 01 April 2015 - 15:20 WIB
Mayweather Jr: Pacquiao Petinju Hebat dari Neraka
Mayweather Jr: Pacquiao Petinju Hebat dari Neraka
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. rupanya memancang fokus seratus persen jelang mega duel melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang. Petinju Amerika Serikat itu mengaku ogah tertipu dengan kabar yang sempat berhembus jika calon lawannya di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas nanti sempat mengalami kram di kakinya.

Kabar Pacquiao mengalami kram mencuat saat ikon tinju Filipina itu memesan krim super mahal guna menjaga kakinya. Krim seharga USD1800 atau setara Rp23 juta sempat dibeli Pacquiao untuk menghilangkan kejang otot atau kram saat latihan. (Baca juga: Wow, Biaya Pijat Pacquiao Sampai Puluhan Juta Rupiah)

Namun hal itu rupanya tak membuat Mayweather Jr tertipu dengan isu tersebut. Raja tinju kelas welter itu mengaku jika ia saat ini hanya pikirkan kemenangan tanpa mempedulikan keadaan Pacquiao sebab dinilainya ia adalah lawan tangguh dari neraka.

"Itu tidak mengganggu saya saat ini. Fokus saya adalah untuk bertarung, menghibur, menang dan terlihat baik melakukannya," tegas Mayweather Jr dilansir Boxing Scene, Rabu (1/4/2015).

"Saya tahu tahu sedang tertekan sedangkan saya tidak. Ketika Anda berada di puncak dari suatu olah raga, semua orang terpacu pada Anda. Dia lawan yang solid dan saya tidak coba memikirkan kelemahannya. Fokus saya adalah mengantisipasi apa yang dia lakukan sebab dia adalah petinju hebat dari neraka," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)