Kemenangan Ferrari Bunyikan Alarm Bahaya Mercedes

Kamis, 02 April 2015 - 02:30 WIB
Kemenangan Ferrari Bunyikan Alarm Bahaya Mercedes
Kemenangan Ferrari Bunyikan Alarm Bahaya Mercedes
A A A
SEPANG - Legenda Formula1, Niki Lauda menilai kemenangan Ferrari di Grand Prix (GP) Sepang, akhir pekan kemarin, telah membunyikan alarm bahaya pada kubu Mercedes. Apa yang diperlihatkan tim berjuluk Kuda Jingkrak di Malaysia menurut Lauda membuat Mercedes cemas.

Secara tak terduga Ferrari mampu merebut kemenangan pada seri perdana Formula1 musim ini, usai pembalap anyar mereka Sebastian Vettel tampil memukau. Kemenangan ini jadi yang perdana buat Ferrari sejak kemenangan Fernando Alonso pada 2013 di GP Spanyol. Sebelum balapan Vettel sebenarnya kurang begitu diunggulkan setelah di sesi latihan hingga kualifikasi rival abadinya Lewis Hamilton.

Namun secara mengejutkan Vettel mampu mengambil kesempatan dan mengunci posisi terdepan. Meski kemenangan Ferrari akan memicu Mercedes untuk tampil lebih baik, tapi Lauda tidak cemas. "Sangat normal hal seperti ini terjadi di dunia olahraga, karena Anda memenangkan balapan. Bel telah berdering keras dan kami semua mendengarnya, saatnya tim beraksi terhadap hal itu," ucap Lauda.

Ferrari boleh saja mampu mencuri perhatian di awal musim ini, namun Lauda ia ingin Ferrari terus memberikan respon pada balapan selanjutnya dan tidak cepat puas. "Kami harus memenangkan dua hingga tiga balapan kedepan, semuanya belum selesai hanya dengan satu kemenangan Vettel. Bagaimanapun kami harus lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)