Murray Tembus Babak Empat Besar

Kamis, 02 April 2015 - 11:42 WIB
Murray Tembus Babak Empat Besar
Murray Tembus Babak Empat Besar
A A A
MIAMI - Andy Murray tampaknya makin termotivasi pasca meraih 500 kemenangan sepanjang kariernya sebagai petenis. Pasalnya pria asal Britania Raya itu kembali mencatatkan kemenangan di babak perempat final turnamen Miami Terbuka 2015, Kamis (2/4/2015), hingga lolos ke babak semifinal.

Petenis asal Austria Dominic Thiem adalah tumbal Murray berikutnya setelah sebelumnya petenis asal Afrika Selatan Kevin Anderson jadi korban ke-500 Murray, Rabu (1/4/2015). Murray menang dalam permainan tiga set 3-6, 6-4, 6-1 dan membawanya ke babak semifinal.

Seusai pertandingan, Murray mengaku kurang puas dengan permainannya. Meski mendapatkan kemenangan, dia merasa sempat kedodoran di awal pertandingan.

"Pada awal pertandingan, saya tidak bisa mengembalikan bola dengan baik, terutama ketika saya meladeni servis pertamanya. Itu menempatkan saya dalam posisi defensif ketika ia banyak mendominasi. Saya akhirnya banyak berlari di lapangan," jelas Murray dilansir Abc.net.

"Di set kedua, saya mulai naik dan menciptakan cukup banyak peluang yang baik. Tapi saya tidak cukup hanya menemukan pukulan yang tepat," tutupnya.

Kemenangan ke-501 Murray tadi mengantarnya untuk berhadapan dengan Thomas Berdych di babak semifinal. Berdych sukses menumbangkan petenis Argentina Juan Monaco dengan permainan dua set 6-3, 6-4.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)