Waduh.. Casey Stoner Ogah Gantikan Dani Pedrosa

Kamis, 02 April 2015 - 13:19 WIB
Waduh.. Casey Stoner Ogah Gantikan Dani Pedrosa
Waduh.. Casey Stoner Ogah Gantikan Dani Pedrosa
A A A
DOHA - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner memberikan lampu merah kepada tim Repsol Honda yang disebut-sebut akan memboyong jasanya bilamana Dani Pedrosa tidak bisa tampil menyusul cedera lengan. Menurut Stoner, dirinya telah benar-benar pensiun dari dunia balap MotoGP.

Meskipun saat ini Stoner masih bergelut dengan dunia balap, dan segala bentuk kecintaannya terhadap otomotif, mantan pembalap Honda dan Ducati enggan kembali memacu motornya di lintasan balap MotoGP. "Saya bukan pensiun dari segala bentuk lomba balap, tetapi saya hanya pensiun dari MotoGP," kata Stoner, dikutip GPOne, Kamis (2/4/2015).

Pernyataan Stoner praktis beririsan dengan spekulasi yang menyebutnya akan kembali ke MotoGP untuk mengisi posisi Perdosa yang dibekap cedera lengan, arm pump. Riuh rendah kembalinya Stoner di paddock Honda mencuat setelah Pedrosa mengumumkan bakal pensiun dari dunia balap MotoGP, usai finish di posisi keenam balapan pembuka di Sirkuit Losail, Minggu (29/4/2015). (Baca juga : Pedrosa Si Lengan Kaca Resmi Ucapkan Perpisahan)

Stoner sendiri pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir 2012. Saat ini dia menjabat sebagai test rider resmi Honda dan pada bulan Juli nanti, pria Australia 29 tahun inipun akan turun di Suzuka 8 Hours sambil menunggangi Honda Fireblade CBR1000R.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)