Kandaskan Singapura, Tontowi/Liliyana Bertemu Musuh Bebuyutan

Sabtu, 11 April 2015 - 09:46 WIB
Kandaskan Singapura, Tontowi/Liliyana Bertemu Musuh Bebuyutan
Kandaskan Singapura, Tontowi/Liliyana Bertemu Musuh Bebuyutan
A A A
SINGAPURA - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terbukti lebih perkasa dibandingkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Bertarung di babak perempat final Singapura Terbuka, Jumat (10/4/2015), Tontowi/Liliyana menang mudah 21-10 dan 21-14.

"Bertemu pasangan Singapura ini kami tampil cukup bagus. Mereka juga ingin memberikan penampilan terbaiknya. Tapi dari awal kami sudah menekan terus. Jadi mereka tidak bisa berkembang," kata Liliyana yang dilansir situs resmi PBSI.

"Saat ini perasaannya senang bisa ke semifinal, kami akan bertemu musuh bebuyutan Zhang Nan/Zhao Yunlei. Mudah-mudahan di Singapura ini kami bisa menang. Kami beberapa kali juara di sini. Semoga besok kami bisa balas kekalahan dari Zhang/Zhao kemarin di Malaysia," tambahnya.

Ini akan jadi pertemuan ke-14 bagi Tontowi/Liliyana dan Zhang/Zao. Untuk sementara pasangan China tersebut unggul 8-5.

Kedua pasangan ini terakhir kali bertemu di ajang Malaysia Terbuka, Maret 2015 lalu. Saat itu Tontowi/Liliyana kalah 19-21, 21-14 dan 11-21.

"Tiga pertemuan terakhir di Asian Games, All England dan Malaysia Open kemarin kami kalah dari mereka. Tapi kalau lihat di Asian Games dan All England kami kalah straight, di Malaysia Open kami bisa tampil lebih baik dengan rubber game. Semoga pertemuan besok kami bisa menang," harap Liliyana.

"Semoga bisa main maksimal dan juara lagi. Khususnya untuk saya pribadi, kalau bisa tampil maksimal, insya Allah saya yakin bisa menang," ujar Tontowi menambahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)