Murray Resmi Nikahi Kim Sears

Minggu, 12 April 2015 - 10:11 WIB
Murray Resmi Nikahi Kim Sears
Murray Resmi Nikahi Kim Sears
A A A
DUNBLANE - Andy Murray resmi melepaskan masa lajangnya dengan menikahi Kim Sears di Katedral Dunblane, Inggris. Pada acara sakral ini petenis berambut kriwil itu menepati janjinya dengan mengenakan pakaian tradiosional Skotlandia, yang biasa dikenal dengan sebutan Tartan.

Sehari sebelum acara sakral ini berlangsung, kota Dunblane sudah dipenuhi dengan hiasan dan gantungan sepanjang jalan di kota tersebut. Toko-toko mendekor jendela dan pintu mereka menyambut hari besar itu. Antusias warga kota Dunblane menyambut kebagiaan Murray dan Sears, tak terlepas dari keberhasilan petenis berusia 27 tersebut menjuarai Wimbledon 2013.

Murray Resmi Nikahi Kim Sears


Pernikahan sepasang kedua sejoli yang telah menjalin hubungan selama sembilan tahun lebih cepat dari rencana sebelumnya. Sebab ibunda Murray, Judith pernah mengatakan bahwa anaknya itu bakal melangsungkan upacara sakral tersebut pada Oktober mendatang. (Baca Juga: Jadwal Pernikahan Murray dan Kim Sears dimajukan)

Singkat kata, sebelum Murray dan Sears tiba di gereja yang dibangun pada abad ke-12. Ribuan masyarakat serta puluhan awak media sudah berkumpul di sepanjang jalan menuju tempat mengucapkan janji pernikahan.

Murray Resmi Nikahi Kim Sears


Beberapa saat sebelum pernikahan yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (11/4/2015) pukul 16.00 waktu setempat, sebuah mobil pengantin berwarna putih terlihat membawa calon pengantin wanita dengan menuju ke belakang Katedral Dunblane. Sementara Murray, yang mengenakan mobil warna hitam akan menyusuri lorong gereja dan bertemu dengan Sears, yang bersiap di depan altar.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (12/4/2015), Murray yang mengenakan rok motif biru dan hijau itu langsung disambut masyarakat yang sudah menunggu sejak lama saat keluar dari mobil bersama adik kandungnya Jamie. Juara Wimbledon 2013 itu pun langsung mengumbar senyuman dan melambaikan tangan kepada penggemar dan masyarakat.

Murray Resmi Nikahi Kim Sears


Para tamu berjajar jalan dari pintu katedral dan lonceng berbunyi sebagai pasangan meninggalkan gereja dan dihujani confetti. Pengantin wanita didampingi oleh empat pengiring pengantin. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Murray dan Sears langsung menuju tempat resepsi pernikahan yang diadakan di Cromlix House Hotel.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)