Pacquiao Pamer Kekuatan pada Media

Kamis, 16 April 2015 - 14:00 WIB
Pacquiao Pamer Kekuatan pada Media
Pacquiao Pamer Kekuatan pada Media
A A A
LOS ANGELES - Setelah sepekan lamanya menutup diri, Manny Pacquiao akhirnya memberikan kesempatan pada awak media untuk menyaksikannya berlatih. Tercatat 300 media mendapatkan kesempatan emas melihat dari dekat kekuatan petinju Filipina tersebut di Wild Card Gym.

Seperti laporan CBNNews, Kamis (6/4/2015), Pacquiao memberikan waktu selama dua jam pada awak media untuk mengabadikannya berlatih. Bahkan ia sempat memberikan beberapa pernyataan yang intinya mengaku sudah siap tempur menghadapi Floyd Mayweather Jr. pada 2 Mei mendatang. (Baca juga : Pacquiao Mulai Jalani Latihan Hardcore)

"Tuhan selalu bersama saya. Saya ingin mereka untuk mengingat kalau saya bukan satu-satunya insipirasi. Saya hanya mengikuti jalan Tuhan," ucapnya.

Sebelumnya, Pacquiao memutuskan untuk tidak berhubungan dengan dunia luar. Ia ingin fokus pada latihan jelang mega duel yang akan berlangsung di MGM Grand Garden. (Baca juga : Pacquiao Emoh Jadi Banci Kamera)

Dalam kesempatan itu terlihat Pacquiao ditemani oleh promotor Bob Arum. Pada Arum ditanyakan berapa nilai dari pertarungan terbesar abad ini. Namun, ia mengelak mengungkapnya. "Tebakan anda bagus seperti tebakan saya. Yang saya tahu jumlahnya sangat besar. Bisa diangka 3 atau 4 juta, bagaimana saya tahu," ucap Arum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)