Bronkitis Tak Halangi Lorenzo Target Podium

Kamis, 16 April 2015 - 22:30 WIB
Bronkitis Tak Halangi Lorenzo Target Podium
Bronkitis Tak Halangi Lorenzo Target Podium
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Jorge Lorenzo tetap mematok podium juara di Grand Prix Argentina, Minggu (19/5/2015) kendati sedang kurang fit akibat terserang bronkitis di Austin, Texas, akhir pekan kemarin. Pembalap Movistar Yamaha itu berharap kondisinya bisa cepat pulih dan bisa mendapat hasil yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

Lorenzo terpental ke posisi empat ketika balapan di Grand Prix Amerika Serikat. Kondisi itu ia dapat setelah mengaku terserang bronkitis ketika melakoni balapan seri kedua tersebut di Circuit of the Americas (COTA).

Jelang balapan di Argentina, Lorenzo berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik meski kondisinya belum seratus persen fit akibat bronkitis. "Setelah mendapat posisi empat di Austin, Saya berharap siap menjajal lintasan Argentina untuk dapatkan momentum," ucapnya dilansir MotoGP, Kamis (16/5/2015).

"Saya pikir kami sudah mengatasi balapan pertama ketika kami balapan dengan sedikit masalah yang beda. Kami posisi kelima dalam kejuaraan, tapi ini masih tahap awal. Saya merasa baik dalam balapan dan juga dengan motor. Sayangnya, saya malah sakit sepanjang minggu di Austin dan tidak bisa berada dalam bentuk terbaik untuk dapatkan podium,"

"Saya berharap di Argentina kami akan lebih baik. Di Termas de Rio Hondo, sirkuit cukup bagus tahun lalu, bahkan jika saya tidak dalam kondisi terbaik, saya masih mendapat podium. Itu bisa diketahui dengan melihat tikungan di sini dan itu berita bagus untuk motor kami," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)