Pacquiao : Mayweather Jr. itu Bukan Petinju !

Jum'at, 17 April 2015 - 11:03 WIB
Pacquiao : Mayweather Jr. itu Bukan Petinju !
Pacquiao : Mayweather Jr. itu Bukan Petinju !
A A A
LOS ANGELES - Perang kata sebelum mega duel yang akan mempertemukan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. makin panas. Kini giliran Pacquiao membalas serangan calon lawannya yang akan dihadapi di MGM Grand Garden pada 2 Mei mendatang.

Sebelumnya, Mayweather Jr. sempat memberondong Pacquiao dengan kata-kata hinaan. Petinju Filipina itu disebut sebagai petinju cebol dan ceroboh. (Baca juga : Mayweather Jr. : Salah Kalau Pacquiao Pilih Saya jadi Lawan)

Nah, sekarang giliran yang menuding Mayweather Jr. tidak pantas disebut petinju kalau sepanjang pertarungan hanya melindungi wajahnya. "Petarung ceroboh ? Bagaimana orang menyukai dan mencintai kalau saya tidak bertarung dengan menarik. Kami menyebutnya bertinju dan sekali lagi tinju adalah banyak pukulan. Kami membicarakan seputaran pukulan," sindir Pacquiao pada Mayweather Jr. yang selama ini dikenal kerap bertahan dengan double cover sepanjang pertarungan dilansir Amarillo, Jumat (17/4/2015).

Pacquiao dengan catatan pertandingan, 57 kali kemenangan dan 38 kali menang KO itu selama ini dikenal sebagai petarung tangguh. Ia jarang sekali menghemat pukulan dan ini berbeda sekali dengan Mayweather Jr. yang tercatat meraih 47 kemenangan dan 26 dengan KO.

Dalam kesempatan ini, Pacquiao kembali melancarkan serangan kata-kata telak ke Mayweather Jr. Menurutnya, untuk mendapatkan uang apalagi di pertarungan terbesar sepanjang sejarah tinju dunia, penonton ingin menyaksikan pertarungan. Apalagi mereka sudah membayar mahal tiket.

"Kalau dia mau melakukannya (bertarung) itu sangat bagus buat saya. Saya menyukainya dan kita lihat saja nanti. Saya sangat menginginkanya dia benar-benar bertarung seperti yang diharapkan para pendukungnya," pungkas Pacquiao.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)