Suzuki Yang Tercepat Tapi Rossi Tetap Incar Ducati

Sabtu, 18 April 2015 - 09:13 WIB
Suzuki Yang Tercepat Tapi Rossi Tetap Incar Ducati
Suzuki Yang Tercepat Tapi Rossi Tetap Incar Ducati
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Menjelang balapan di Argentina akhir pekan ini, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bertekad memperlebar jarak poinnya di klasemen sementara pembalap dari rider Ducati, Andrea Dovizioso. Padahal, Rossi seharusnya cemas karena Suzuki yang memimpin sesi latihan bebas hari pertama.

Saat ini Rossi berada di puncak klasemen dengan 41 poin, hanya unggul satu poin dari Dovizioso. Dengan karakter Sirkuit Termas de Rio Hondo yang tidak bersahabat dengan Rossi, pembalap berjuluk The Doctor pun akan mati-matian untuk mengasapi Dovizioso.

"Target utama saya adalah selalu berada di depan Dovi, Saya tahu ia akan sangat berbahaya. Saya akan berusaha mengalahkannya di sini. Ia akan menjadi rival serius soal perebutan gelar," kata Rossi dikutip GPOne.

Rossi juga akan terus mengawasi tandem Dovizioso, Andrea Iannone. Meskipun dia tidak menutup mata dengan gebrakan Suzuki yang menempatkan Aleix Espargaro finish tercepat di dua sesi. "Ducati sangat kuat dan Andrea juga mampu tampil baik di Austin meski mengalami masalah ban. Tak akan mudah mengalahkan mereka," tutupnya. (Baca juga : Suzuki Rajut Dominasi di Latihan Kedua)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)