Jelang Bertarung, Klitschko Puji Bryant Jennings

Kamis, 23 April 2015 - 13:00 WIB
Jelang Bertarung, Klitschko Puji Bryant Jennings
Jelang Bertarung, Klitschko Puji Bryant Jennings
A A A
NEW YORK - Petinju kelas berat asal Ukraina, Wladimir Klitschko merasa senang bisa berhadapan dengan Bryant Jennings. Meski pengalamannya lebih banyak, Klitschko tetap merasa terhormat bisa berduel dengan Jennings, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat.

"Saya sangat menghormati Bryant Jennings dan prestasi yang dimilikinya. Dia punya gerakan yang bagus dan teknik yang baik. Saya sadar, ini akan jadi pertarungan yang berat," kata Klitschko yang dikutip dari Boxing Talk.

Soal prestasi, Jennings memang memiliki catatan gemilang. Petinju berusia 30 tahun itu belum terkalahkan dalam 19 pertarungannya. (Baca juga: Mimpi Klitschko Rusak Rekor Jennings)

Sementara Klitschko, ia tidak terkalahkan sebanyak 21 kali. Namun faktor usia dianggap menjadi penghambatnya pada pertarungan nanti. Saat ini usia Klitschko sudah menginjak 39 tahun.

Meski demikian, dirinya enggan pesimistis. Ia yakin bisa memperlihatkan penampilan yang mengagumkan pada duel 25 April 2015 tersebut.

"Saya belum merasa tua. Saya masih memiliki motivasi dan kesehatan yang bagus. Sekarang saya mendapat kesempatan untuk bertarung di New York lagi. Saya senang dengan hal itu. Nanti pasti akan menjadi malam yang besar dan karenanya saya bakal bertarung secara maksimal," ucapnya.

Ini adalah kali pertama dalam tujuh tahun terakhir Klitschko kembali bertarung di Amerika Serikat. Terakhir kali ia memenangkan duel di negeri Paman Sam saat menghadapi Sultan Ibragimov pada 2008 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)