Yuk, Intip Aksi Narsis Pacquiao dan Mayweather Jr

Kamis, 23 April 2015 - 19:30 WIB
Yuk, Intip Aksi Narsis Pacquiao dan Mayweather Jr
Yuk, Intip Aksi Narsis Pacquiao dan Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju kelas welter antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr tinggal menyisakan waktu sembilan hari lagi. Keduanya mulai memanfaatkan pamor masing-masing sebagai petinju papan atas dunia dengan beragam aktivitas guna mengkampanyekan sosoknya.

Dilansir Daily Mail, Kamis (23/4/2015), Mayweather tertangkap kamera sedang asyik selfie dengan Mariah Carey. Penyanyi pop dunia asal Amerika Serikat itu diketahui datang ke markas latihan The Money.

Diva berusia 45 tahun itu memang penggemar berat Mayweather. Pada 2010 lalu, ia datang ke MGM Grand Garden Arena untuk memberikan dukungan pada Mayweather yang saat itu berduel dengan Shane Mosley. (Baca Juga: Otak Jadi Senjata Utama Mayweather Jr)

Di sisi lawan, Pacquiao juga tak mau ketinggalan. Untuk mendapat dukungan, petinju asal Filipina itu datang ke salah satu acara talk show yang dipandu oleh presenter sekaligus komedian asal Amerika, Jimmy Kimmel.

Yuk, Intip Aksi Narsis Pacquiao dan Mayweather Jr


Dalam acara tersebut, Pacquiao menyanyikan lagu yang ia ciptakan untuk mega duel nanti. Setelahnya, petinju berusia 34 tahun tak lupa melakukan kegiatan selfie bersama sang presenter.

Duel Pacquiao dan Mayweather sendiri dipastikan bakal menyedot perhatian berbagai kalangan, termasuk selebritis. Tiket duel keduanya sudah resmi dijual dan diprediksi bakal habis sebelum hari H pertarungan. (Baca Juga: Tiket Duel Mayweather vs Pacquiao Resmi Dijual)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)