Klitschko, Idola Sekaligus Musuh Jennings

Kamis, 23 April 2015 - 20:54 WIB
Klitschko, Idola Sekaligus Musuh Jennings
Klitschko, Idola Sekaligus Musuh Jennings
A A A
NEW YORK - Bryant Jennings mengaku sangat mengidolakan Wladimir Klitschko meski keduanya bakal berduel di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 25 April nanti. Petinju berjuluk By-By itu menilai sangat terinspirasi sosok lawannya yang terkenal punya kehidupan lurus di luar ring.

Tak seperti kebanyakan petinju, Klitschko memang terkenal bukan petarung yang glamor di luar ring. Jika Floyd Mayweather Jr. gemar bermain wanita, maka sebutan playboy tak pantas rasanya dilekatkan pada petinju Ukraina itu.

Adik dari legenda tinju kelas berat Vitali Klitschko itu sangat setia dengan tunangannya, Hayden Panettiere. Bahkan keduanya baru saja dikaruniai seorang puteri yang diberi nama Kaya Evdokia Klitschko.

Merasa terkesan, Jennings secara gamblang mengakui dirinya sangat mengidolakan kehidupan bersih calon lawannya. Selain itu, karier gemilang Klitschko di atas ring juga jadi nilai tambahan tersendiri. (Baca Juga: Jelang Bertarung, Klitschko Puji Bryant Jennings)

"Saya mengagumi dedikasinya. Hidup bersihnya dan hal-hal seperti itu. Dia juga jadi seorang petarung yang sangat terfokus. Tidak malas," puji petinju Amerika Serikat itu dilansir Guardian, Kamis (23/4/2015).

Jennings juga membanggakan dirinya dengan kehidupan pribadinya di luar ring. Bekerja sebagai mekanik di sebuah perusahaan bank di Philadelphia, petinju belum terkalahkan itu menegaskan dirinya adalah seorang yang selalu ingin jadi lebih baik.

"Ini adalah saya yang setiap hari. Saya bekerja membuat diri saya lebih efisien sebagai petinju dan saya bekerja untuk membuat diri lebih baik. Ini adalah hidup saya sekarang," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)