Santap Makanan Super Mahal, Mayweather Jr Undang The Problems

Jum'at, 24 April 2015 - 19:15 WIB
Santap Makanan Super Mahal, Mayweather Jr Undang The Problems
Santap Makanan Super Mahal, Mayweather Jr Undang The Problems
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr. mengundang rekan petinjunya, Adrien Broner untuk menyantap makanan super mahal di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama Petinju berjuluk The Problems tersebut, Mayweather Jr pun menyantap masakan buatan koki pribadinya, Chef Q.

Dilansir Daily Mail, Jumat (24/4/2015), Broner yang memegang status pemilik sabuk welter junior versi WBA Internasional, mengunggah makanan berharga USD 1000 atau sekitar Rp 10 Juta per piringnya di Instagram pribadinya. Santapan super mahal itu sejatinya disiapkan sebagai persiapan Maywetaher Jr jelang berhadapan dengan Manny Pacquiao, 2 Mei nanti.

Dalam foto Instagram Broner, terlihat berbagai makan mewah buatan Chef Q yang disantapnya bersama rekan senegaranya. Mulai dari ayam panggang, cajun nila, kentang, ubi jalar manis, kacang merah, nasi, kubis rebus dan brokoli panggang semuanya tersedia di hadapannya.

Masakan tersebut adalah bagian dari beberapa makanan khusus yang dipersiapkan Chef Q agar Mayweather Jr punya nutrisi yang baik jelang berduel dengan Pacquiao. Tercatat ada delapan makanan khusus plus berharga selangit yang memang dipesan petinju berjuluk The Money. (Baca Juga: 8 Menu Makanan Mahal Mayweather Jr. Tertarik Mencoba?)

Duel Mayweather Jr dengan Pacquiao tinggal dalam hitungan lagi digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Memperebutkan semua gelar masing-masing, tak heran Mayweather Jr sampai rela merogoh kocek dalam-dalam hanya demi makanan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)