Presiden Inter, Thohir Perkuat Rumor Gaet Toure

Sabtu, 25 April 2015 - 04:35 WIB
Presiden Inter, Thohir Perkuat Rumor Gaet Toure
Presiden Inter, Thohir Perkuat Rumor Gaet Toure
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir akhirnya angkat bicara seputar spekulasi mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure ke Giuseppe Meazza -kandang Inter- pada bursa transfer musim panas mendatang. Belakangan Toure memang gencar dikaitkan bakal merapat ke Italia, setelah pelatih Inter, Roberto Mancini secara terang-terangan menyatakan minatnya kepada sang pemain.

Sementara itu selain Inter, beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain juga berminat mengamankan tanda tangan pemain Pantai Gading tersebut. Sementara itu sebelumnya Mancini pernah mengklaim bila mantan anak asuhnya itu ingin bereuni dengannya di Liga Italia. Mancini sendiri sebelumnya pernah membesut City, namun lantaran gagal di Liga Champions membuat dirinya terdepak dari Etihad Stadium.

Thohir sendiri tidak menampik ketertarikan timnya kepada gelandang tangguh City, meski ia belum mau memberikan rincian sejauh mana proses kepindahan Toure berjalan. "Kami menyukai dirinya dan saya yakin Mancini tahu harus berbuat apa demi mengamankan bakat besarnya," jelas pengusaha asal Indonesia itu, Sabtu (25/4/2015).

"Tapi dia masih terikat kontrak dengan City, namun apapun masih bisa terjadi di bursa transfer. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, kita lihat saja," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9990 seconds (0.1#10.140)