Wladimir Klitschko Siapkan Nyanyian Kekalahan buat Jennings

Sabtu, 25 April 2015 - 10:59 WIB
Wladimir Klitschko Siapkan Nyanyian Kekalahan buat Jennings
Wladimir Klitschko Siapkan Nyanyian Kekalahan buat Jennings
A A A
NEW YORK - Wladimir Klitschko ternyata tidak membutuhkan terlalu banyak persiapan melawan Bryant Jennings di Madison Square Garden, Sabtu (25/4/2015) waktu setempat. Petinju kelas berat yang mempertaruhkan empat sabuk juara dunia (WBA, WBO, IBF dan IBO) itu justru lebih banyak menghabiskan waktunya di depan piano.

Ini adalah kali pertama dalam tujuh tahun terakhir Klitschko bertarung di Amerika Serikat setelah mengalahkan Sultan Ibragimov pada 2008. Jika juara kelas berat IBF, WBO, IBO, dan WBA Super berhasil memenangkan pertarungan melawan Jennings, maka adik kandung Vitali Klitschko itu akan menjadi petinju terbaik di kelas berat yang berhasil mempertahankan gelar sebanyak 18 kali atau terpaut satu pertarungan pertahankan gelar dari petinju terbaik kedua Larry Holmes. (Baca juga: Klitschko Alergi Dibandingkan dengan Legendaris Tinju Kelas Berat)

Bukannya melakukan persiapan jelang pertarungan perebutan sabuk juara, Klitschko malah lebih sering berada di sebuah ruangan sambil menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul "bye bye, hit the road Jack". Ini adalah lagu kekalahan Jennings yang sudah disiapkan adik kandung Vitali Klitschko. Bahkan petinju berusia 39 tahun itu sudah memposting lagu bernada ejekan tersebut di media sosial.

Petinju berpaspor Ukraina itu sangat yakin mampu mengamankan empat sabuk juara dunia saat meladeni Jennings. Meskipun lawan yang dihadapinya memiliki rapor bagus, yakni belum pernah kalah dalam 19 pertarungan terakhir.

"Saya yakin, saya akan memenangkan pertarungan ini. Saya yakin saya akan mempertahankan gelar saya," kata Klitschko dikutip BBC, Sabtu (25/4/2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0739 seconds (0.1#10.140)