Liverpool Wajib Menang Demi Pertahankan Zona Eropa

Sabtu, 25 April 2015 - 20:24 WIB
Liverpool Wajib Menang Demi Pertahankan Zona Eropa
Liverpool Wajib Menang Demi Pertahankan Zona Eropa
A A A
WEST BROMWICH - Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Liverpool diwajibkan untuk bisa membawa pulang tiga angka. Hal tersebut harus dilakukan Liverpool demi mempertahankan posisi mereka di zona eropa.

Pasalnya, jumlah poin yang sama dengan Tottenham Hotspur dan jarak satu poin dari Southampton, membuat posisi Liverpool di peringkat lima tangga kelasemen sementara belum sepenuhnya aman. Bila saja gagal meraih hasil sempurna, maka Tottenham dan Southampton bisa saja menggeser posisi Liverpool dengan mudah sehingga membuat mereka kembali harus rela untuk tidak berlaga di kancah kompetisi Eropa.

Namun Brendan Rodgers justru percaya kalau timnya masih memiliki peluang untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar tangga kelasemen Liga Premier Inggris. Menurutnya, hal ini harus bisa direalisasikan karena Liverpool telah gagal meraih target utama mereka, yaitu membawa pulang satu gelar juara.

''Kami telah kehilangan kesempatan untuk bisa membawa pulang trofi juara. Untuk itu kami harus bisa untuk mengakhiri musim dengan duduk di posisi empat kelasemen akhir,'' jelas Rodgers seperti dilansir Inderpendent.

''Ini akan sangat sulit untuk diwujudkan, tapi kami harus tetap berusaha. Secara matematika kami masih bisa mengejar raihan poin Manchester City, tapi tentunya penentuan bukan sepenuhnya ada di tangan kami,'' sambungnya.

Namun disaat diawajibkan menang di laga yang menentukan, Liverpool lagi-lagi harus berhadapan dengan permasalahan cedera sejumlah permainnya. Daniel Sturridge yang seharusnya menjadi andalan di posisi ujung tombak, kabarnya masih diragukan untuk bisa tampil. Sedangkan Lucas Leiva dan Mamadou Sakho juga dipastikan tidak dapat diturunkan lantaran cedera yang mereka derita.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4687 seconds (0.1#10.140)