Mayweather Jr: Pacquiao Takut Melihat Saya

Sabtu, 25 April 2015 - 21:59 WIB
Mayweather Jr: Pacquiao Takut Melihat Saya
Mayweather Jr: Pacquiao Takut Melihat Saya
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr menganggap Manny Pacquiao punya mental buruk dibanding dirinya. Hal itu ia ungkapkan setelah bertemu Pacquiao dalam pertandingan NBA beberapa waktu lalu.

Saat itu Mayweather dan Pacquiao berpapasan secara tak sengaja di laga Miami Heat kontra Milwaukee Bucks 28 Januari lalu. Sempat duduk terpisah, kedua petinju kelas welter itu memutuskan berbincang dan bertukar nomor telepon untuk membahas duel yang saat itu belum mencapai kesepakatan.

Kini duel keduanya bakal terwujud di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 2 Mei 2015. Beberapa hari sebelum bertarung, Mayweather sering menebar psywar dan kali ini ia menyebut Pacquiao sebagai petinju bernyali kecil.

"Anda bisa membaca bahasa tubuh seorang pria. Ketika Pacquiao pertama kali bertemu saya di Miami, ia jelas berharap untuk tidak melihat saya di pertandingan basket itu," kata Mayweather dilansir Skysports, Sabtu (25/4/2015).

"Dia tampak terkejut, seperti berpikir 'Sial, dia lebih tinggi dari saya. Dia lebih besar dari apa yang saya pikirkan'. Cukup berada di olahraga tinju yang lama, Anda akan bisa membaca bahasa tubuh dan tatapan seorang petarung."

"Biasanya, ketika saya menghadapi lawan, mereka jauh lebih besar dari saya dengan berat mencapai 17-20 pon pada malam pertarungan. Ini sedang berlangsung dalam waktu yang cukup baik sekarang," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)