Dipasangkan Kembali dengan Ranty Maria dalam Sinetron, Rayn Wijaya: Senang Dapat Kesempatan Ini

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Dipasangkan Kembali dengan Ranty Maria dalam Sinetron, Rayn Wijaya: Senang Dapat Kesempatan Ini
Rayn WIjaya dan Ranty Maria. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Saat ini pasangan artis Rayn Wijaya dan Ranty Maria kembali terlibat dalam satu produksi sinetron yang sama. Sinetron berjudul Rahasia dan Cinta itu merupakan besutan MNC Pictures.

Di sinetron tersebut, Rayn Wijaya berperan sebagai Debu yang merupakan bodyguard dari Juwita yang diperankan oleh Ranty Maria. Ranty ini merupakan anak orang kaya, lulusan luar negeri yang dewasa dan mandiri.

Rayn mengaku senang bisa kembali terlibat dalam satu proyek sinetron dengan sang kekasih.

"Senang dapat kesempatan main sama Ranty, terakhir 4 tahun lalu. Balik lagi dipasangin lagi, seneng," ujar Rayn saat ditemui di Dmall Depok, Kamis (12/1/2023).



Menjadi pemeran utama di sinetron ini pastinya dia tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan Ranty. Karena sebelum jadi pacar pun mereka pernah terlibat bermain sinetron bersama.

Rayn merasa ketika menjalankan syuting dengan Ranty dia jadi punya banyak waktu untuk bersama. Sehingga tak perlu mencari waktu lagi untuk bertemu.

"Karena selalu bareng, jadi waktu pacaran bisa di lokasi juga, nggak perlu siapin waktu. Karena kan kalau syuting sinetron hampir setiap hari dan nyari waktunya susah," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ranty Maria yang mengaku bersyukur bisa disatukan dengan Rayn Wijaya dalam sebuah sinetron.

"Kita sering bareng, makan siang bareng. Ya Puji Tuhan senang main sama pasangan karena nggak semua orang dapat privilege ini kan," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)