Bryant Jennings Merasa Belum Kalah

Senin, 27 April 2015 - 10:47 WIB
Bryant Jennings Merasa Belum Kalah
Bryant Jennings Merasa Belum Kalah
A A A
NEW YORK - Petinju Bryant Jennings merasa dirinya belum kalah. Ia berhasrat untuk kembali bertarung meladeni Wladimir Klitschko yang dinyatakan menang angka dalam perebutan gelar kelas berat IBF/IBO/WBA/WBO, akhir pekan lalu dengan angka mutlak.

Banyak kalangan, terutama pendukung Jennings yang menyayangkan hasil akhir duel yang berlangsung di Madison Square Garden itu. Namun, juri telah pada keputusannya dnegan memberikan angka 118-109, 116-111 dan 116-111 untuk Klitschko.

"Pertarungan itu tidak menembus kepercayaan diri saya dan hal itu tidak berpengaruh buruk terhadap karier saya. Mungkin banyak orang berharap saya langsung tersungkur. Tapi, nyatanya saya tidak down apalagi merasa marah. Ini adalah olah raga. Banyak yang tidak paham begitu seseorang masuk dalam ring. Malam itu saya sudah sudah berhasil bertarung 12 ronde," ungkap Jennings dilansir Boxingscene, Senin (27/4/2015).

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Jennings mengharapkan ia kembali melakukan tarung ulang. "Saya berharap bisa melakukannya dengan baik lagi. Tapi, banyak orang yang tidak mengharapkannya. Jadi, saya berharap mendapatkan rasa hormat. Sekali lagi tegaskan, saya menerima kekalahan dan berpikir untuk melakukan pertarungan ulang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)