Operasi Sukses, Marquez Siap Libas Rossi

Senin, 27 April 2015 - 12:44 WIB
Operasi Sukses, Marquez Siap Libas Rossi
Operasi Sukses, Marquez Siap Libas Rossi
A A A
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil melewati operasi dengan lancar setelah jari kelingking tangan kirinya dibekap cedera. Hasil oprasi ini agaknya memberi titik terang bagi nasib Marquez.

"Marquez sukses menjalani operasi pemulihan tangan kiri," tulis situs resmi MotoGP, Senin (27/4/2015). Hal itu menjadi harapan bagi Marquez untuk menjalani GP Spanyol yang tinggal menghitung hari.

Marquez menjalani operasi di Hospital Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Spanyol. Operasi penyembuhan kelingking kiri Marquez dipimpin oleh Head of the Unit for Hand and Upper Extremities Pathology yang biasa menangani pembalap MotoGP, Dr. Xavier Mir.

Meski tak dijelaskan seberapa buruk cedera tersebut, Marquez diperkirakan akan tetap turun lintasan di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan depan, di mana para pembalap bersiap menghadapi balapan keempat musim ini.

Marquez akan terus menjalani pemeriksaan medis sebelum pekan balap benar-benar dimulai. Balapan di GP Spanyol akan dimulai 3 Mei 2015. (Baca juga : Gawat, Jari Kelingking Marc Marquez Patah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)