Resmi Jadi Ayah, Tontowi Bakal Ubah Sikap

Kamis, 30 April 2015 - 08:38 WIB
Resmi Jadi Ayah, Tontowi Bakal Ubah Sikap
Resmi Jadi Ayah, Tontowi Bakal Ubah Sikap
A A A
JAKARTA - Perasaan bahagia tampaknya tengah menghampiri Tontowi Ahmad, karena duet Liliyana Natsir itu resmi menyandang status ayah setelah sang istri, Michelle Harminc melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Danish Arsenio Ahmad. Ini jelas menambah kebahagiaan karena pemain spesialis ganda campuran itu baru saja menjadi juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2015.

Danish terlahir lewat operasi cesar di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta pada Rabu (29/4/2015) kemarin. Putra pertama Tontowi terlahir dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm.

Tontowi mengaku senang dan tak bisa berkata-kata setelah ia resmi menyandang status ayah. Dia bahkan mengklaim akan mengubah sikapnya. "Rasanya senang sekali, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Tontowi seperti dikutip Badmintonindonesia, Kamis (30/4/2015).

Lebih lanjut: "Tentunya saya sudah harus bisa bersikap menjadi seorang ayah untuk anak saya. Alhamdulillah anak pertama laki-laki, walaupun saya dan istri tidak pilih-pilih laki-laki atau perempuan, yang penting anak kami lahir sehat sempurna," tambah pemain kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 ini.

Tontowi dan Michelle sangat bersyukur dikaruniai putra pertama. Seperti dituturkan Tontowi, nama Danish memiliki arti pintar dan banyak pengetahuan, sedangkan Arsenio berarti gagah berani, sementara Ahmad yang juga merupakan nama belakang Tontowi, artinya akhlak yang mulia.

Meskipun sang ayah merupakan pebulutangkis handal yang juga Juara Dunia 2013, namun Tontowi mengaku tak akan memaksakan Danish untuk menekuni dunia tepok bulu sepertinya. "Kami akan mengarahkan Danish nanti bakatnya kemana. Bisa ke bulutangkis, bisa juga tidak," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)