Rossi Anggap Lorenzo Unggulan di Sirkuit Jerez

Minggu, 03 Mei 2015 - 15:09 WIB
Rossi Anggap Lorenzo Unggulan di Sirkuit Jerez
Rossi Anggap Lorenzo Unggulan di Sirkuit Jerez
A A A
JEREZ - Penampilan Jorge Lorenzo di Sirkuit Jerez Spanyol mendapat pujian dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Pembalap kebangsaan Italia itu salut atas kinerja Lorenzo pada latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Lorenzo merebut pole position saat GP Spanyol, Minggu (3/5/2015). Pada kualifikasi, ia mengukir waktu tercepat 1 menit 37.910 detik. (Baca juga: Terungkap, Rahasia Lorenzo Pecundangi Marquez dan Rossi)

"Melihat kerja keras Jorge, saya yakin dia akan melesat sejak awal. Dia tak mudah menyerah agar bisa terus berada di depan. Namun saat balapan nanti saya akan bersuaha untuk dekat dengannya," ucap Rossi yang dilansir Crash.

"Di Jerez, Jorge lebih cepat. Saya pikir dia pantas mengalahkan saya. Dia memiliki kecepatan yang bagus. Tapi seperti yang sudah saya katakan tadi, kami akan berusaha maksimal demi mendapatkan hasil terbaik pada balapan nanti," tuturnya.

Rossi sendiri hanya berada di urutan kelima saat memulai balapan nanti. Di sesi kualifikasi, ia mengukir waktu 1 menit 38.623 detik. Pembalap Yamaha Movistar itu berada di belakang Lorenzo, Marc Marquez, Andrea Iannone dan Pol Espargaro. (Baca juga: Luar Biasa, Lorenzo Rebut Pole dan Cetak Rekor)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)