Sehari Setelah Tarung Lengan Pacquio Langsung Dirawat

Senin, 04 Mei 2015 - 17:02 WIB
Sehari Setelah Tarung Lengan Pacquio Langsung Dirawat
Sehari Setelah Tarung Lengan Pacquio Langsung Dirawat
A A A
LAS VEGAS - Cedera yang dialami Manny Pacquiao ternyata benar-benar serius. Buktinya sehari setelah bertarung melawan Floyd Mayweather Jr., ikon tinju Filipina itu lanngsung mendapatkan perawatan.

Top Rank, Senin (4/5/2015), mendapatkan foto ekslusif yang memperlihatkan lengan Pacquiao menggunakan sling. Meski sakit, petinju yang berniat ke Indonesia itu untuk menemui terpidana mati, Mary Jane itu masih mengumbar senyum.

Cedera Pacquiao dialami hanya tiga pekan sebelum mega duel yang berlangsung akhir pekan lalu di MGM Grand, Las Vegas. Masalah lengan inilah yang disebut sebagai biang keladi kegagalannya mengalahkan Mayweather Jr. (Baca juga : Ini Alasan Mengapa Pacquiao Kalah)

Bahkan, kabar tak sedap menyeruak yang menyebutkan kalau sebenarnya kalau saja Pacquiao diizinkan menggunakan obat penahan rasa sakit kejadian di Las Vegas akan lain jadinya. Sayang, Komsisi Atletik Nevada melarangnya. (Baca juga : Ternyata Komisi Atletik Nevada Bersekongkol dengan Mayweather)

Pacquiao sepertinya akan berkonsentrasi memulihkan cedera lengannya. Ia pun dijadwalkan akan menjalani MRI sebelum naik meja operasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)